Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Sosok Mayat Ditemukan Dikebun Kosong

Pamulang, Beritatangsel.com – Sesosok mayat pria yang bernama Didit Adanis Sudewo (27), ditemukan tewas dalam keadaan sudah membiru di sekujur tubuhnya di kebun kosong pada pukul 14.00, di Jalan Boulevard Raya Villa Dago, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangsel.
Korban Didit, saat ditemukan dengan posisi badan terlentang dengan kondisi yang mengenaskan dan ada luka sayatan di lengan kiri korban. Di samping korban, Polsek Pamulang menemukan sebuah pisau dapur.
“Kami menemukan adanya pisau dapur disebelah korban. Kami perkirakan korban bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda pembunuhan,” ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Kristian Pau Adu, Jumat (18/3/2016).
Kristian menjelaskan, setelah menemukan adanya korban di kebun kosong, selanjutnya Polsek langsung terjun ke lokasi TKP untuk melakukan pengecekan terhadap korban. Salah satu warga mengenal korban tersebut dan langsung memberitahukan kepada orangtuanya.
“Setelah kami memanggil orangtua korban yang bernama Sarjono. Kami mendapatkan hasilnya, bahwa korban mengalami gangguan jiwa dan masih harus rawat jalan. Korban sendiri telah meninggalkan rumah sejak tiga hari yang lalu,” terangnya.
Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dilakukan visum, dan kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Pamulang.
“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap korban, apakah ini benar bunuh diri atau ada yang membunuhnya,” pungkasnya (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Mayat Ditemukan Dikebun Kosong"

Posting Komentar