Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Sebelum Terbang, Kolonel Ontang Titip Doa kepada Sang Istri

Jakarta - Sebanyak 13 prajurit TNI AD yang tewas dalam musibah jatuhnya helikopter di Poso, Sulteng pada Minggu (20/3) lalu. Salah satunya adalah Satgas Intel Imbangan Kolonel Inf Ontang RP.

Sebelum berangkat tugas, Ontang yang merupakan salah seorang perwira dari BIN sempat meninggalkan pesan kepada istrinya. Ia meminta agar sang istri senantiasa berdoa.

"Kemarin pagi (istrinya terakhir komunikasi). Otang telepon mama bilang salam buat semua keluarga. Terakhir dia bilang 'Dadah mama, jangan lupa berdoa'," ujar adik Ontang, Martin Sitindaon saat ditemui di rumah duka, Komplek KPAD Cijantung, Jaktim, Senin (21/3/2016).

Martin menyampaikan pihak keluarga masih sangat terpukul atas musibah jatuhnya helikopter jenis Bell 412 EP dengan nomor HA 5171 tersebut. Saat peristiwa itu terjadi, keluarganya tengah mengadakan arisan di rumah.

"Kita semua berdoa. Kita sampaikan ke mama kalau ada kejadian heli jatuh. Mama langsung histeris. Istrinya masih terpukul, dari tadi masih nangis," sebutnya.
Rencananya, Ontang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir berdekatan dengan makam ayahnya. Akan tetapi, pihak keluarga masih mendiskusikannya saat ini.

"Permintaan mama mintanya di makamkan di Tanah Kusir soalnya ada makam papa juga di sana. Tapi masih dikoordinasikan lagi sekarang," tutup Martin.

Di kediaman almarhum,  terlihat sejumlah karangan bunga antara lain dari KSAD Jenderal TNI Mulyono, serta Jenderal TNI Purn AM Hendropriyono, dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (20/3) sore. Kolonel Ontang bersama 12 prajurit TNI AD sedang dalam tugas Operasi Tinombala yang dimulai sejak Januari 2016. Operasi Tinombala adalah operasi perburuan kelompok teroris Santoso. 
(aws/try)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Terbang, Kolonel Ontang Titip Doa kepada Sang Istri"

Posting Komentar