Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Peringkat Power: Spurs mendapatkan bahkan, merebut kembali Nomor 1 tempat Raptors

menemukan tempat di Top 3; Guntur, Clippers kehilangan tanah

Sementara banyak liga telah berusaha untuk meniru Golden State Warriors, bermain lebih kecil dan lebih cepat, San Antonio Spurs telah kembali ke akar mereka.
Warriors benar-benar hanya sebuah evolusi bagaimana Spurs telah memainkan selama beberapa musim terakhir. Menyebar lantai untuk pick-dan-gulungan, mendapatkan bola bergerak, dan membuat drama dari semua posisi lima. Boris Diaw adalah Perancis Draymond Green.
Tapi sementara tim lain mencoba untuk mencocokkan apa Warriors telah dilakukan, Spurs telah mencoba untuk melawan itu. Mereka punya lebih besar (tapi masih lebih terampil) dengan penambahan LaMarcus Aldridge musim panas lalu dan mereka telah terus bermain dengan kecepatan relatif lambat.
Pada hari Sabtu, kami melihat buah rencana beruang San Antonio dengan kemenangan 87-79 atas juara yang terus Spurs tak terkalahkan di rumah dan punya mereka dalam tiga pertandingan dari unggulan teratas di Wilayah Barat. Dengan Andrew Bogut keluar, Warriors mulai Hijau di pusat. Dan Spurs pergi ke Diaw dan Aldridge awal dan sering di pos rendah.
Itu adalah permainan jelek, tapi Spurs digunakan ukuran mereka untuk meraih 15 rebound ofensif dan mengubahnya menjadi 24 poin kesempatan kedua, total tertinggi kedua Warriors telah memungkinkan musim ini.
Ada dua pertemuan lebih antara dua tim terbaik liga dan banyak bergerak catur untuk dimainkan, terutama jika mereka bertemu di final Wilayah Barat. Untuk saat ini, Spurs telah menyamakan skor dan dibawa kembali Nomor 1 tempat di peringkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringkat Power: Spurs mendapatkan bahkan, merebut kembali Nomor 1 tempat Raptors "

Posting Komentar