Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Nge-tweet hal-hal sepele, pemuda ini dapat Rp 6 miliar per tahun!



Bagi beberapa orang, Twitter adalah media untuk berkomunikasi, namun bagi beberapa orang lainnya, Twitter adalah sumber penghasilan mereka. Nah, percaya atau tidak, pria muda setiap tahunnya bisa meraup keuntungan miliaran hanya dengan nge-tweet hal-hal sepele.

Ya, sejak tahun 2011 silam, seorang anak muda yang kini berumur 23 tahun, Kris Sanchez memutuskan untuk 'hidup' dari Twitter. Caranya pun gampang, Sanchez hanya men-tweet fakta-fakta menarik yang dia temui sehari-hari.

Keputusan tersebut awalnya tidak gampang, sebab Sanchez harus nge-tweet setidaknya satu fakta menarik setiap 15 menit sekali terus setiap hari selama seminggu penuh.

"Di tahun 2011 lalu, aku memutuskan untuk mengunggah tweet selama satu minggu penuh, setiap 15 menit sekali," ujar Sanchez, Business Insider (12/02).

Meskipun di tahun pertamanya Sanchez merasa terseok-seok, namun di tahun 2012, akun Twitter Sanchez, UberFacts, mendulang lebih dari 200.000 pengikut! Bahkan, di antara follower Sanchez ada nama-nama artis besar seperti Paris Hilton.

Ketika itu penghasilannya hanya berkisar Rp 1 juta per minggunya. Namun saat ini, penghasilan Sanchez meroket tajam hingga Rp 6 miliar lebih per tahunnya. Hal itu tidak lepas dari jumlah follower UberFacts yang mencapai 9,4 juta orang.

Bahkan, akun Facebook UberFacts mencapai 1,27 juta 'Likes', sementara akun Instagram-nya mempunyai 468.000 follower.

Tentu ini adalah kesuksesan besar bagi Sanchez. Padahal, awalnya, pria ini mengaku mendaftar akun Twitter di tahun 2009 lalu karena iseng ingin menjadi follower Britney Spears.

Sumber: merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nge-tweet hal-hal sepele, pemuda ini dapat Rp 6 miliar per tahun!"

Posting Komentar