Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Muslimah HTI Kunjungi DPD PKS Serdang Bedagai

Dakwahsumut.com,Serdang Bedagai(22/3). Tim LF MHTI Serdang Bedagai melakukan Audiensi ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Serdang Bedagai, bertempat di Kantor DPD PKS Sergai, Acara berlangsung pukul 14.30 dan disambut dengan hangat oleh anggota Partai Keadilan Sejahtera, mereka adalah ibu Hasni Laili, SPdI (Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan, keluarga DPD PKS serdang Bedagai), ibu Lina (anggota), ibu Ira (anggota) dan Ummu Pupun (anngota).
Dari Delegasi MHTI dihadiri oleh ibu Munisah (DPD II MHTI Sergai), Atla nuari, Misrawani, Siti Wardah, Ibu Dewi Riani, Ibu Rusnah dan Putri.
Ibu Munisah selaku KO.LF dan juga Ka.DPD II MHTI Sergai menyampaikan maksud kedatangan MHTI Sergai berkunjung ke DPD PKS yaitu untuk melakukan Silah Ukhwah kepada saudara sesama aktifis Islam dan sama- sama memperjuangkan Islam.
Selanjutnya Ibu Munisah menyampaikan pada saat ini khususnya di Di Indonesia kondisi umat semakin parah, salah satu contohya adalah LGBT yang didukung banyak Ormas, Mahasiswa bahkan profesor dan lain-lain.
Kondisi ini disebabkan oleh system sekuler Kapitalis, yang memisahkan agama dari kehidupan, umat Islam semakin jauh dari Islam, Islam hanya dipakai dalam masalah ibadah saja tidak mengatur kehidupan masyarakat, padahal ketika mereka disuruh untuk tidak menutup aurat ketika sholat mereka tidak akan mau melakukannya, tetapi ketika keluar rumah untuk belanja dan lain-lain mereka tidak menutup aurat nya, karena agama hanya dianggap untuk mengatur ibadah saja.
Selanjutnya, Ibu Munisah mencontohkan bagaimana system politik pada saat ini yang Liberal yang akhirnya melahirkan empat kebebasan, pertama kebebasan ber aqidah, kedua bebas ber prilaku seperti LGBT,ketiga bebas perpendapat, dan yang ke kempat bebas ber berkepemilikan (Ekonomi), seperti air yang dikuasai oleh pengusaha pada saat ini, padahal dalam hadits nya Rasullullah jelas melarang , Air, Api dan Padang Gembala dikelola oleh Negara. Dan akar masalah dari semua ini adalah system Kapitalis Liberal, yang berasal dari buatan manusia.
Selanjutnya Atla Nuari sebagai Aktifis MHTI Sergai menambahkan, bahwa dapat ditarik kesimpulan tidak adanya Daulah Islamiyah menjadikan seluruh kaum muslim terhinakan dan kita semua wajib memperjuangkan khilafah, walaupun di Partai yang berbeda, baik aktifis partai, Tokoh intelektual, atau rakyat biasa wajib berjuang menegakkan khilafah dan sama-sama bersinergis dalam memperjuangkannya, dan Hizbut tahrir sebagai Partai Politik ideologis mengingatkan jangan sampai kita melupakan peristiwa di bulan Rajab dimana keruntuhan Daulah oleh Mustafa Kemal At-Tartuk.
Selanjutnya, Ibu Hasni Laili,SPdI selaku ketua BIdang Perempuan dan Ketahanan PKS menyampaikan, terima kasih kepada MHTI Sergai atas kunjungannya dan merasa senang atas silah ukhwah yang dilakukan oleh Hizb, beliau menyampaikan bahwa Daulah Khilafah adalah cita-cita kita bersama, dan program dakwah yang dijalan kan PKS ada kesinergisan dengan Hizb mereka melakukan dakwah ke sekolah-sekolah dan ditengah-tengah umat.
Dan ummu Pupun Anggota BPKK PKS menambahkan senang pnya kesempatan bisa berdiskusi dengan aktifis HTI sergai, beliau juga selalu membaca AlIslam yang menjelaskan tentang fakta dan solusi, banyak pertanyaan dilontarkan salah satu nya beliau menyayangkan mengapa Hizh tidak ikut Pemilu dan bagaimana cara Hizb dalam menerapkan system khilafah.???
Acara yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ini, ditutup dengan penjelasan Ibu Munisah bagaimana Hizb memperjuangkan Khilafah, mengikuti metode Dakwah Rasulullah, pembinaan interaksi ketengah-tengah umat dan pengambil alih kekuasaan,…wallahu a’lam bisshoab
(Misra Wani)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muslimah HTI Kunjungi DPD PKS Serdang Bedagai"

Posting Komentar