Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Marshanda dapat kabar ayah mengemis dari teman

Jakarta (ANTARA News) - Marshanda mengaku dapat kabar ayahnya oleh Dinas Sosial saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan dari seorang teman. 

"Semalam dapat kabar dari temanku, dia kirim link berita tentang papa," kata Marshanda di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin. 

Mendengar hal itu, perempuan yang akrab disapa Caca itu segera mencoba menghubungi nomor dinas sosial yang tersebar di broadcast message, namun nomornya tidak aktif. 

Kemudian, Caca pergi ke Dinas Sosial di Suku Dinas Sosial Jalan Prapanca Jakarta Selatan dan mendapat kabar bahwa ayahnya berada di panti sosial di Jakarta Timur. 

Pagi ini, Marshanda datang ke Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur bersama kekasihnya Egi John. Caca mengenakan busana serba hitam dengan rambut pirang dikuncir kuda. 

Pukul 10.00 WIB, Marshanda masuk ke kantor panti sosial untuk menemui ayahnya. Selang setengah jam kemudian, Marshanda dan Egi pulang. 

Berbagai media pada Minggu (27/3) memberitakan seorang pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan bernama Irwan Yusuf,  mengaku sebagai ayah Marshanda, dibawa  petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ke Panti Bina Insan di Cipayung, Jakarta Timur. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marshanda dapat kabar ayah mengemis dari teman"

Posting Komentar