Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Jelang Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Kelelahan, Latihan Manny Pacquiao Mendadak Dihentikan

LOS ANGELES - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach membuat keputusan mengejutkan saat anak asuhnya itu berlatih di sasana tinju miliknya di Las Vegas, Minggu (27/3/2016) waktu setempat. Roach meminta Pacquiao berhenti lantaran kelelahan. 

Pacquiao sendiri tidak meminta latihannya dihentikan. Dia tetap megayun pukulan di depan beberapa jurnalis yang memang memantau latihannya jelang pertarungan menghadapi Timothy Bradley pada 9 April di MGM Grand, Las Vegas. Namun Roach punya pertimbangan lain. 

"Dia sedikit lelah ketika saya melihatnya di ruang ganti. Jadi tak ada gunanya melanjutkan latihan hari ini," kata Roach, dikutip Inquirer. 

Roach menyarankan sesi latihan hari itu ditunda hingga besok. Namun Pacman, julukan Pacquiao, yang jarang membatalkan sesi latihan, enggan untuk setuju. Dialog keduanya pun berlangsung tanpa peliputan media. 

Setelah berdialog, Pacquiao dan Roach setuju untuk tidak meninggalkan sasana tinjut itu, namun tidak dengan porsi latihan. Sebagai gantinya, Roach dan Pacquiao berbincang tentang strategi yang akan digunakan untuk memenangkan laga kontra Bradley. 

Pertarungan tersebut merupakan pertemuan ketiga bagi kedua petinju. Pada pertemuan pertama (2012) Bradley memenangkan duel. Tetapi pada rematch yang digelar 2014, Pacquiao keluar sebagai pemenang. 

Pertarungan ketiga ini berlangsung dalam sorotan tajam lantaran ikon tinju Filipina itu memutuskan pensiun usai melakoni duel ketiga kontra Bradley. (Baca juga :  Asisten Pelatih Sebut Pacquiao Belum Sembuh dari Cedera Bahu)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Kelelahan, Latihan Manny Pacquiao Mendadak Dihentikan"

Posting Komentar