Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Jadwal Bertanding Rio Haryanto Dan Sambut GP Bahrain


Bola.com, Jakarta - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bakal bertolak ke Bahrain, Selasa (29/3/2016), untuk menjalani balapan seri kedua Formula 1 2016 di Sirkuit Sakhir.
Setelah gagal finis di GP Australia pekan lalu, Rio lebih optimistis menyambut balapan kedua yang akan berlangsung Minggu (3/4/2016). Sirkuit Sakhir cukup dikenal oleh pebalap asal Solo tersebut selama berkiprah di GP2 Series. Rio pernah mencicipi podium pertama di tempat itu musim lalu saat masih berlomba di ajang GP2.
“Rio bilang sekarang mulai enjoy, seperti yang dirasakannya saat membalap di GP2. Tentunya lebih optimistis, karena sudah beberapa kali membalap di sana, jadi lumayan hapal dengan sirkuitnya,” kata ibunda Rio, Indah Pennywati, ketika dihubungi bola.com, akhir pekan lalu.
Seusai balapan F1 di Melbourne, Australia, Rio sempat beristirahat total selama sehari di Jakarta. Dia hanya tinggal di rumah selama seharian, kemudian diselingi dengan berenang untuk menjaga kebugaran fisik.
Setelah beristirahat di Jakarta, Rio kemudian bertolak di Singapura. Selama berada di Negeri Singa dia melakukan latihan fisik secara rutin, serta berkomunikasi dengan tim Manor.
“Selama jeda, kondisi fisik tetap dijaga biar tetap oke. Selasa pagi Rio berangkat ke Bahrain. Setelah itu, Rabu ke trek untuk persiapan, Kamis briefing dengan tim dan sesi wawancara dengan media,” beber Indah.
Meski sudah mengenal Sirkuit Sakhir, Indah menegaskan sang putra masih butuh beradaptasi dengan mobil Formula 1 yang ditungganginya. “Rio Haryanto masih harus banyak belajar membiasakan diri dengan mobil yang memiliki 30 tombol lebih. Butuh waktu untuk membiasakan diri dengan hal itu,” kata Indah.



Sebagai pemberitahuan jadwal F1 diatas hanya sesi race saja, jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan jika ada perubahan makan akan di update dengan jadwal yang baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Bertanding Rio Haryanto Dan Sambut GP Bahrain"

Posting Komentar