Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Berita Satu .Com," Zaskia Gotik Pasrah Bila Harus Dipenjara

Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kini sedang menjadi sorotan lantaran dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukannya dalam sebuah acara musik di RCTI. Meski tidak ada niat menghina, namun kasusnya ini sudah masuk ke ranah hukum. Beberapa saksi sudah diperiksa pihak kepolisian.
Zaskia pun sudah berulang kali meminta maaf atas kejadian yang menimpanya itu.
"Disini neng cuma bisa bilang tidak ada kata lain selain maaf, maaf dan maaf atas kebodohan, keteledoran saya dan kekhilafan. Neng siap meminta maaf baik secara lisan maupun tertulis," ungkap Zaskia di kantor Nagaswara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3).
Ditambahkan Zaskia, kejadian yang dilakukannya itu terjadi secara spontan dan tidak pernah direncanakannya sebelumnya. Bahkan wanita bernama asli Surkianih itu mengaku benar-benar tidak mengetahui apa lambang dari sila ke lima yang ditanyakan oleh Denny Cagur sebagai hostacara terebut.
"Jujur neng ga tau lambang dari sila ke lima pancasila Negara Indonesia itu apa. Makanya eneng kasih jawaban bebek nungging itu spontan dari diri neng. Neng memang bodoh dan cuma lulusan SD makanya enggak tahu," lanjutnya.
Zaskia sendiri mengaku sudah meminta maaf secara tertulis dan di kirimkannya kepada pihak Polda Metro Jaya.
"Neng meminta maaf untuk para pelapor. Memohon maaf sedalam-dalamnya. Meminta maaf atas kebodohan neng, Minta maaf buat bang Firdaus dari LSM KPK, mba Farida Idris dari DPD RI Komite 3, Pak Saptiadi Syamsudin dari Baradatu, Ki Kusumo dari KPMP dan seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.
Diakhir wawancaranya, Zaskia mengaku pasrah bila nanti dirinya dianggap bersalah dan Zaskia pun mengaku siap bila harus dipenjara lantaran kasus tersebut.
"Kalau dinyatakan bersalah. Neng ikhlas jalanin semuanya. Neng juga akan berusaha kooperatif bila nanti diperiksa oleh pihak kepolisian," tutup Zaskia dengan wajah sedihnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Satu .Com," Zaskia Gotik Pasrah Bila Harus Dipenjara"

Posting Komentar